Cara Memilih Karpet Dapur

Karpetdunia.com – Anda tidak harus memilih karpet dengan fitur fireproof, kecuali bila Anda termasuk orang yang mudah takut dan gelisah akan terjadinya kebakaran. Terlebih lagi, ada fitur tambahan lain selain fireproof, seperti efek antifouling atau dustproof yang membuat karpet tidak mudah kotor. Ada pula karpet dengan efek insulasi yang tidak akan menyerap suhu dingin sehingga kaki Anda akan tetap hangat bahkan disaat musim hujan yang dingin sekalipun.

Akan tetapi, di Indonesia, karpet dengan fitur fireproof dan efek insulasi masih jarang ditemui. Agar lebih praktis, pilihlah produk yang mudah ditemukan dan dibeli di online shop kesayangan Anda. Pilihan produk rekomendasi dari kami berikut ini juga bisa menjadi referensi bagi Anda.

Jika Anda sedang asik memasak, Anda mungkin tidak memperhatikan pijakan Anda. Akan sangat berbahaya jika Anda terpeleset saat kedua tangan Anda sedang memegang peralatan memasak. Kami menyarankan agar Anda memilih karpet yang pada bagian bawahnya terdapat lapisan antiselip atau setidaknya terbuat dari bahan yang tidak licin.

Karpet Dapur Tebal

Produk berbahan coral velvet atau beludru ini layak Anda jadikan sebagai pilihan tepat bagi Anda yang ingin menjaga dapur Anda terbebas dari bakteri. Produk dengan empat lapisan ini mampu membunuh hingga lebih dari 600 jenis bakteri serta mampu menghambat pertumbuhannya agar dapur Anda tetap higienis.

IKEA BRYNDUM Kitchen Mat

Bagi Anda yang ingin produk dengan desain yang minimalis dan tidak banyak hiasan, produk ini akan cocok untuk Anda. Produk berdesain sederhana ini tersedia dalam pilihan warna hijau, krem , biru, dan abu-abu yang dapat Anda pilih dan sesuaikan dengan warna atau interior dapur Anda agar terlihat lebih matching.

Baca juga : Karpet Terbang Itu Nyata

Karpet Dapur Motif Bebatuan

Menggunakan karpet bermotif unsur alam tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi Anda yang ingin menambah dekorasi dapur Anda. Dengan motif bebatuan yang dimilikinya, Anda tidak hanya memiliki karpet antiselip yang aman bagi Anda, tetapi juga mampu memberi sekaligus menambah nilai estetika pada dapur Anda.

Karpet Dapur Motif Peralatan Dapur

Karpet dapur yang satu ini dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menambah kesan ceria dan cerah pada dapur Anda. Motifnya yang berupa peralatan dapur ini tentu akan matching dengan suasana dapur Anda. Selain itu, karpet ini juga membuat dapur Anda terlihat lebih berwarna. Anda pun akan merasa lebih bersemangat saat memasak.

Karpet Dapur Motif Bunga

Produk dengan motif bunga-bunga berwarna biru ini layak untuk dijadikan pilihan bagi Anda yang ingin memberi kesan feminin pada dapur Anda. Produk berbahan coral velvet ini juga dilengkapi latex non-slip pada bagian belakangnya yang mampu mencegah Anda tergelincir di dapur saat terdapat cipratan air atau minyak di lantai.