Karpet Rumah Dan Masjid

Karpetdunia.com – Memiliki rumah adalah kebutuhan utama bagi setiap manusia. Sementara memiliki rumah yang nyaman adalah impian setiap masyarakat. Membuat rumah Anda nyaman bukanlah satu hal.

Itu hanya diperlukan agar sebersih mungkin dan tertib. Selain itu, hal lain yang dapat dilakukan untuk membuat rumah terasa bersih dan nyaman adalah membeli furnitur yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan Anda, misalnya karpet.

Agar rumah terasa nyaman dengan kaki dan lantai tidak terasa dingin, yang paling penting adalah karpet. Artikel ini tidak selalu memiliki harga mahal, jadi ada banyak pilihan warna, motif dan kualitas yang beradaptasi dengan kantong Anda.

Karpet Roll Lokal

Jika Anda mencintai produk dalam negeri, maka Anda bisa saja membeli karpet lokal yang juga memiliki variasi dalam hal warna, motif, kualitas, dan harga. Biasanya karpet jenis ini memiliki motif yang terletak di bagian tepi saja dengan bagian tengah yang diwarnai polos.

Untuk masalah warna terdapat berbagai pilihan warna seperti merah, hijau, dan biru. Sedangkan mengenai jenis karpet lokal tersebut dinamakan asofa bintik, dynasty, madeena, Yasmin, dan Iranshar. Karpet-karpet lokal tersebut biasa dijual dengan panjang mulai dari 6 meter sampai dengan 1,2 meter.

Baca juga : Cara Memilih Karpet Dapur

Kemudian roll besar panjang mulai dari 30 meter sampai dengan 60 meter. Lalu untuk ketebalan, karpet ini dimulai dengan ketebalan 5 mm sampai dengan 12 mm. Mengenai harga karpet lokal ini biasa dijual dengan harga mulai dari Rp 800.000 sampai dengan Rp 2.000.000 untuk setiap rollnya.

Karpet Roll Impor

Karpet yang diimpor dari luar negeri juga tersedia dalam jual karpet masjid jakarta dan di bekasi. Selain dari masjid, karpet tersebut juga menyediakan karpet yang dapat digunakan di rumah. Karpet-karpet impor tersebut memiliki berbagai macam kualitas seperti Grade A+, Grade A, dan Grade B+ untuk kualitas yang baik.

Karpet-karpet masjid dengan kualitas tinggi tersebut sudah pasti memiliki harga yang cukup mahal. Karpet tersebut dinamakan Hereke dan Super Mosque untuk Grade A+, Millenium dan Royal Tebriz untuk Grade A. Lalu untuk Grade B terdapat karpet yang dinamakan Platinum dan Sultan.

Sedangkan untuk kualitas yang lebih rendah, disediakan juga karpet impor dengan Grade C maupun D. Untuk karpet-karpet dengan Grade C adalah karpet masjid Al Aqsa dan karpet Grade D adalah karpet masjid fatih.

Karpet dengan Grade C dan D sudah pasti dapat dibanderol dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan Grade A+, Grade A, dan Grade B. Walaupun dapat dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah, karpet-karpet impor tersebut tetap sangat nyaman digunakan dan memiliki ketahanan yang baik dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Karpet Meteran

Jika Anda tidak menyukai karpet yang memiliki motif, maka Anda dapat beralih ke karpet meteran. Karpet jenis ini tidak memiliki motif dan memiliki berbagai macam tekstur yang dapat dipilih sesuai dengan kenyamanan Anda.

Harga dari karpet meteran ini biasanya dijual dengan harga yang relative murah. Tempata yang menjual karpet masjid di bekasi ini juga menyediakan untuk karpet rumahan. Berbagai jenis yang dijual adalah Karpet Monaco, Monte Carlo, Platinum, dan Crown.