Karpet Vinyl Roll 2019

Karpetdunia.com – Melihat foto di atas, bisa dibilang itu karpet. Bahkan, jika mungkin benar asumsi Anda salah. Produk pada foto sebenarnya adalah lantai vinil. Memang, bentuk dan penampilannya persis sama dengan karpet. Namun, apa yang membedakan sensasi panas ketika material itu diinjak-injak.

Salah satu pelapis terkenal adalah produk yang sangat populer. Alasannya sederhana, produk ini sangat fleksibel. Baik aplikasi dan pemeliharaannya. Selain itu, lantai vinil murah sudah tersebar di pasaran.

Jika Anda ingin meningkatkan estetika rumah Anda dan memilih karpet vinil, itu keputusan yang bagus.

Mengapa Karena karpet vinil adalah salah satu alternatif terbaik bagi mereka yang ingin membuat rumah modern. Jadi, Anda benar-benar pintar dalam memilih jalur alternatif.

Tentunya, seperti yang dijelaskan pada artikel sebelumnya, (baca di sini) jenis vinil sangat murah dan mungkin bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin menampilkan kesan khusus pada karya tersebut agar menjadi lebih estetis.

Karpet Vinyl Roll

Terbuat dari PVC (Polychloride Vinyl), jenis ini benar-benar menjadi produk unggulan. Karpet vinyl roll ini hadir dalam wujud gulungan, sehingga cocok diaplikasikan pada ruangan yang berukuran luas, seperti hotel atau perkantoran, bahkan bisa dipasang di rumah anda.

Berbica soal Harga karpet vinyl roll, produk ini dibandrol dalam kisaran 50 ribu hingga 300 ribu untuk 1 roll, ukuran lebarnya adalah 2 meter dengan panjang 25 meter. Cukup mengejutkan, bukan!

Karpet Vinyl Tile

Setelah melihat kejutan dari ukuran karpet vinyl roll, ternyata ada karpet vinyl tile nomor 2 di jenis pelapis lantai satu ini. Banyak orang mencarinya, mereka menganggap harga dan kualitas vinyl tile sangat menjanjikan.

Baca juga : Lima Jenis Karpet Ini Penting Untuk Anda Ketahui

Kepraktisan bisa anda dapatkan ketika memilih jenis ini. Sebab dalam penjualannya di pasaran sudah dalam satu box yang berisi16 pieces, satuan lembar vinyl berukuran 45,5 cm x 4,5 cm x 3 mm. Jika memang anda membutuhkan ukuran lebih dari itu. Tenang, karpet vinyl ini bisa menyesuaikan kebutuhan anda tergantung dari pembuat atau penjual produk tersebut.

Harga untuk jenis ini ada di kisaran 90 ribu sampai 950 ribu. Perbedaan harga tergantung dari kualitasnya dan seberapa banyak produk yang dibeli.

Karpet Vinyl Plank

Jenis karpet vinyl satu ini adalah satu-satunya produk yang sengaja dibuat mirip seperti lantai kayu. Tidak bertekstur licin, justru permukaannya punya urat kayu sungguhan. Sayangnya, produk ini dijual dengan harga tinggi. Ini menyebabkan kenapa sebagian besar orang dibuat berpikir dua kali untuk memilih vinyl plank.

Terdapat jenis karpet vinyl plank, dimana jenis ini terbagi menjadi 2 yaitu embossed dan non-embossed.

Embossed untuk vinyl plank memiliki permukaan dengan struktur seperti urat kayu sungguhan. Sedangkan non-embossed merupakan jenis vinyl dengan struktur halus dan licin sehingga mudah untuk dibersihkan.

Bagi anda yang memang punya selera akan kualitas, maka produk karpet vinyl plank bisa anda jadikan pilihan untuk mempercantik rumah anda. Lantai satu ini dijual per meter, harga per meternya adalah 150 ribu hingga 200 ribu.