Lima Jenis Karpet Ini Penting Untuk Anda Ketahui

Karpetdunia.com – Lantai adalah elemen yang sangat penting dan juga memberikan kenyamanan di tempat tinggal Anda. Banyak orang memilih untuk menutupi lantai dengan karpet. Karena karpet juga bisa mempercantik ruangan Anda, selain karpet, juga akan memberikan kehangatan bagi anggota keluarga Anda yang bermain di karpet.

Nah, tetapi ada banyak jenis karpet, tentu Anda bingung ketika memilih mana yang bagus dan cocok untuk menambah kesan mewah ke rumah Anda dan menghangatkannya saat Anda bermain di dalamnya.

Karpet Twist Pile, karpet pile di buat dengan jalinan serat. Karpet ini akan terasa sangat empuk ketika di injak kaki, akan tetapi tenang saja tidak perlu khawatir karpet akan meninggalkan bekas / jejak tapak kaki anda karna karpet jenis ini dapat menyembunyikan bekas tapak kaki anda. Karpet jenis ini idealnya di letakan pada ruangan yang frekuensi aktivitasnya tinggi seperti ruang keluarga, ruang makan, kamar tidur, tangga, dll.

Karpet Saxony, karpet jenis ini terbuat dari benang yang di rajut. Teksturnya akan terlihat elegan dan menawan. Teksturnya yang lembut akan membuat nyaman ketika anda menginjakan kaki anda pada karpet ini. Karpet jenis ini merupakan salah satu karpet terlembut dari semua jenis karpet, ketebalan karpet ini juga cukup lebat jadi akan membuat kaki anda menjadi semakin nyaman ketika berada di atasnya. Karpet jenis ini dapat di letakan pada ruangan makan , keluarga dan kamar tidur.

Baca juga : Karpet Masjid Yang Paling Laku Di Pasaran

Karpet Frieze, karpet ini akan member ikan kenyamanan yang kasual di karenakan seratnya yang sangat ringan. Karpet ini juga akan memberikan kelembutan di karenakan tidak karpet jenis ini tidak kaku. Ini merupakan karpet yang tahan lama, yang akan menciptakan permukaan bertekstur dengan penampilan kental. Karpet jenis ini biasanya dipakai untuk lorong-lorong dan kamar anak-anak.

Karpet Nilon, ketika anda menggunakan karpet nilon maka anda akan lebih menghemat biaya baik dalam pembelian ataupun perawatan karpet. Karpet nilon sangat mudah di rawat dan juga mudah di ganti di bagian tertentu ketika mengalami kerusakan. Karpet jenis ini banyak di gunakan di perkantoran karna biayanya yang terjangkau dan cara perawatanya yang sangat mudah jika di bandingkan dengan jenis karpet lainya.

Karpet Plush, karpet terakhir yang wajib anda ketahui adalah karpet plush. Pada karpet plus semua seratnya akan di potong dengan ketinggian yang sama. Jenis karpet ini lebih di sukai pada rumah tangga yang sibuk karna tidak di khususkan untuk kegitan yang lama, karpet ini cocok di letakan pada permukaan yang halus.

Nah bagaimana ? sudah punya pilihan karpaet ? akan tetapi bingung bagaimana cara membersihkan / merawatnya ? serahkan saja kepada kami Karpetdunia Kami akan membersihkanya dengan cepat dengan waktu kurang dari 1 hari karpet kesayangan anda akan sudah terlihat bersih dan wangi seperti baru lagi dan siap langsung di gunakan beraktivitas bersama keluarga anda.